Monthly Archives: October 2007

Meet Joe Black

Beberapa hari yang lalu gw nonton film yang bagus, judulnya Meet Joe Black. Meet Joe Black adalah film dengan dialog-dialog yang bagus, menyajikan pemikiran tentang kehidupan dan cinta (*gasp*).

Sayangnya filmnya membosankan pada bagian awal, dan kalau tidak sabar justru akan melewatkan bagian akhir yang merupakan inti dari cerita. Sayangnya akhir cerita dibangun dari bagian awal, dan gw rasa pokok cerita yang diberikan pada bagian akhir sama sekali berbeda dengan ‘flavor’ di bagian awal cerita.

Joe Black (diperankan oleh Brad Pitt) adalah nama yang diberikan oleh Bill Parrish (diperankan oleh Anthony Hopkins), karena sebenarnya Joe Black adalah ‘kematian’ (malaikat kematian?) yang memutuskan untuk ‘liburan’ ke dalam kehidupan Bill Parrish. Joe Black sebenarnya pria yang sudah mati tapi tubuhnya digunakan oleh ‘kematian’ agar bisa tinggal bersama Bill Parrish.

Bagian awal cerita lebih banyak menyajikan keseharian, dan konflik-konflik yang terjadi (dan disebabkan oleh) karena Joe Black. Sebelum pokok cerita (yaitu pada bagian akhir) film ini berusaha menampilkan bagaimana kalau ‘malaikat kematian’ (death) tinggal bersama-sama manusia.

Continue reading

Advertisements

Leave a comment

Filed under Pendapat gak penting

Gimana mo baca coba?

Kemaren gw dikirim e-mail dari seorang temen, yang ingin menanyakan tentang ERD. Temen gw ini adek kelas, jadi masih satu ‘perguruan’ juga gitu jadi yaa karena gw kan orang baik (*wahahahaha…*) ya gw bantu lah.

Singkat cerita dia kirim diagram ER ke gw, dan berharap minta pendapat gw. Jadi yang dia kirim begini:

ERD penyek

Begitu buka attachment dari e-mail gw bingung, ini bacanya susah amat ya? Minta kirim lagi diagram yang bener, eh yang dapet ya yang begini lagi. Gw minta lagi yang bener diagramnya sampe sekarang belum dibales.

Cape deh…

Leave a comment

Filed under Pendapat gak penting

Cowboy panda

A panda walks into a café. He orders a sandwich, eats it, then draws a gun and proceeds to fire it at the other patrons.

“Why?” asks the confused, surviving waiter amidst the carnage, as the panda makes towards the exit. The panda produces a badly punctuated wildlife manual and tosses it over his shoulder.

“Well, I’m a panda,” he says at the door. “Look it up.”

The waiter turns to the relevant entry in the manual and, sure enough, finds an explanation. “Panda. Large black-and-white bear-like mammal, native to China. Eats, shoots and leaves.”

Hahahaha… salah punctuation artinya jadi beda banget.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Cat, tails? wut?

Theorem:
A cat has nine tails.

Proof:
No cat has eight tails. A cat has one tail more than no cat.
Therefore, a cat has nine tails.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Wait, wut?

Ada tiga orang yang sedang duduk-duduk di taman satu orang Prancis, satu orang Korea, dan satu lagi orang Indonesia. Ketiga orang itu lagi ngomong tentang jenis-jenis manusia di bumi.

Orang Perancis bilang:

“Sebenarnya di dunia ini ada empat jenis orang, yaitu orang romantis, orang pencemburu, orang protektif, dan orang gila”.

Orang Korea dan Indonesia ngangguk-ngagguk, lalu orang Korea bilang:

“Sebenarnya di dunia ini ada dua jenis orang, yaitu orang dengan bakat, dan orang pekerja keras”.

Orang Prancis dan Indonesia ngagguk-ngagguk. Gak mau kalah orang sama dua orang sebelumnya, orang Indonesia ngomong:

“Sebenarnya di dunia ini ada tiga jenis orang, yaitu orang yang bisa berhitung, dan orang yang tidak bisa berhitung”.

Leave a comment

Filed under Uncategorized