Gimana mo baca coba?

Kemaren gw dikirim e-mail dari seorang temen, yang ingin menanyakan tentang ERD. Temen gw ini adek kelas, jadi masih satu ‘perguruan’ juga gitu jadi yaa karena gw kan orang baik (*wahahahaha…*) ya gw bantu lah.

Singkat cerita dia kirim diagram ER ke gw, dan berharap minta pendapat gw. Jadi yang dia kirim begini:

ERD penyek

Begitu buka attachment dari e-mail gw bingung, ini bacanya susah amat ya? Minta kirim lagi diagram yang bener, eh yang dapet ya yang begini lagi. Gw minta lagi yang bener diagramnya sampe sekarang belum dibales.

Cape deh…

Leave a comment

Filed under Pendapat gak penting

Leave a Reply

