Potong Rambut

Satu lagi posting tidak bermutu.

Jadi hari ini gw potong rambut, pergi ke tempat cukur rambut nomor-2 terdekat dari rumah –yang gw tau dan pernah datengin. Ini nama salonnya (maksudnya “tempat cukur”, biar terdengar lebih manly gitu) sama dengan nama `tempat cukur` yang dulu sering kali gw dan bapak gw pergi buat gunting rambut, waktu masih SD kalau gak salah.

Sebenarnya gak niat potong rambut, karena gw tidak terlalu memperhatikan penampilan, jadi mau rambut panjang oke pendek pun gak masalah. Jadi sudah kira-kira 5 atau 6 bulan tidak potong rambut, hasilnya mode rambut gw waktu itu adalah panjang.

Gw potong rambut sebenarnya bukan karena permintaan siapa-siapa, walaupun udah ada beberapa orang yang ngomong kalo gw gak cocok rambut panjang, tapi karena pagi ini waktu gw bangun (emm `siang` kayaknya lebih tepat) rambut gw ketarik.

Lebih spesifik lagi, karena gw pagi ini bangun langsung angkat kepala dan karena sebagian besar ujung rambut gw masih ditindih pundak maka secara tidak langsung gw menarik kepala gw sendiri menggunakan rambut. Ouch! Kaya ada yang ngejambak rambut gitu.

Seumur hidup gak pernah mengalami yang kaya gituan, sekali ngalamin gw kira ada setan yang tidur dibawah ranjang trus narik rambut gw. Karena gw males kena lagi, bukan karena pikiran ada setan yang dibawah ranjang, gw putuskan gw harus gunting rambut.

Singkat kata ngantri dulu sebentar, lalu kira-kira 10 sampai 15 menit prosesnya, bayar Rp 10.000,- trus kasih `tip` Rp 2.000,- untuk orang yang cukur rambut. Ditambah satu jam untuk perjalanan + lihat-lihat + beli barang di toko komputer terdekat.

Adem ..

Leave a comment

Filed under Orang bego punya kegiatan

Leave a Reply

