Facebook sekarat? Yay!!

tee..hee..hee..Setelah sekian banyak website social networking yang “menjangkiti” Indonesia, dimana yang terbaru adalah Facebook (FB). Dengan banyaknya orang sekeliling gw yang mulai “main” FB gw bisa konfirmasikan bahwa Facebook punya basis pengguna yang cukup lumayan di Indonesia.

Kesan yang gw dapatkan dalam dua tahun terakhir adalah Facebook “lebih trendy” dan “gaul” daripada website-website sebelumnya seperti Multiply, Friendster, dan sebagainya. Kalau orang yang pintar bisa lebih kritis karena “trendy” dan “gaul” (yang disini berupa kata sifat) sangat subjektif dan tidak menjelaskan banyak hal; selain populer. Kesimpulan sementara yang bisa gw ambil: dasar latah.

Anyway, kemarin gw baca berita bahwa FB memiliki kesulitan finansial karena cost yang di-anggarkan untuk tiap user –dengan jumlah user sekarang ini yang sangat banyak– menyebabkan masalah serius dalam bisnis mereka. Nampaknya antara pemasukan dan pengeluaran mereka sudah njomplang sebelah gitu.

Untuk sementara gw sedang tertawa dalam hati seperti kucing dalam post ini. Pendapat pribadi gw? Biarin aja mati, gw mau lihat orang-orang yang keranjingan FB merana selama beberapa minggu. Emangnya tiap hari gak bisa hidup kalau tidak sentuh FB?

Kalo gw sendiri sih gak punya soalnya ogah!

3 Comments

Filed under Pendapat gak penting

3 responses to “Facebook sekarat? Yay!!

  1. elhadzieqy

    kok sama ya..gue jg girang dlm hati.., jangan dibilang narsis lho.!

  2. hasbi225

    ia po??????????? jangan gitu dondz………… Orang laen pada tersinggung nie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Toleransi dikit gpp to

  3. engeldvh

    Wah, jangan sampe mati donk….gimana si!!!
    Atau berita ni cuma hoax a.k.a April Mop…….
    http://engeldvh.wordpress.com

Leave a Reply

