Monthly Archives: August 2014

… Karena Kalau Duluan Namanya Pendaftaran

WARNING: CURHAT

Oke, saya beli CPU i7 4770K karena waktu itu sudah pusing nunggu Devil’s Canyon gak masuk-masuk, takutnya kalaupun masuk harganya terlalu berlebihan. Soal’e kemarin timing beli-beli bertepatan dengan PILPRES 2014, kurs Dollar sempet sampai ~Rp 11.890-an lagi, takutnya semakin lama Dollar makin naik. Selain itu saya sendiri waktu itu lagi kepepet (oh, the power of kepepet!) terpaksa bikin timeframe sesegera mungkin.

Singkat cerita, kawan-kawan/pemirsa yang budiman/pendengar setia/pembaca teladan ternyata prosesor i7 4770K tidak bisa VT-d untuk I/OMMU, tidakkkk!!

Asli deh, kecewa bener kemarin beli tanpa riset mendalam tentang prosesor ini. Saya pikirnya ini kan yang paling wahid, top of the pack waktu itu jadi fiturnya seharusnya checkbox berderet lengkap, eh.. ternyata ada bolongnya juga.

No VT-d? Why..?

Intel, why? What have I done to you? I dont deserve this, probably 😛

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized